Monday 15 July 2013

ARTURO FLAKES MULTICOLOR

Berbicara mengenai mewarnai tempat tinggal,PT SAPTA KURNIA KIMIA ABADI telah melakukan revolusi dalam pengembangan cat dinding,dengan menghadirkan karya cipta terbaiknya dengan nama Arturo flakes multicolor.

Dengan inovasi pengolahan dan bahan baku yang terbaik,dengan penelitian dan pengembangan produk yang tak henti-hentinya,Arturo flakes multicolor telah memberikan sentuhan revolusionalnya.

Arturo flakes multicolor memiliki banyak pilihan warna dengan keunikannya masing-masing,anda dapat mrmilih sesuai dengan selera anda.


kelebihan dari cat arturo flakes multicolor ini,selain dari satu aplikasi menimbulkan warna yang multicolor,tentu juga akan menghadirkan nuansa tersendiri pada keseluruhan bangunan anda

Apapun fungsi dari bangunan yang anda kehendaki baikuntuk tempat tinggal maupun untuk perkantoran,dengan menggunakan cat Arturo flakes multicolor,hasil yang akan anda peroleh terlihat lebih eksklusif di bandingkan cat tembok pada umumnya.






Revolusi warna yang dimiliki Arturo flakes multicolor,akan dapat semakin memperindah berbagai dekorasi dinding,pilar,dan bagian tertentu dari bangunan anda.

KEISTIMEWAAN


1.ARTURO FLAKES MULTICOLOR adalah cat waterbased dengan multiwarna dalam satu kali aplikasi
2.ARTURO FLAKES MULTICOLOR memperindah ruangan anda sebagai dekorasi dinding,bagian-bagian tertentu dari bangunan yang ingin di tampilkan.
3.ARTURO FLAKES MULTICOLOR dapat di pakai untuk tembok,kayu,triplek,besi,gypsum,hardboard,meubel,kaca dll.
4.ARTURO FLAKES MULTICOLOR awet,kuat dan tahan lama

ADAPUN CARA PENGAPLIKASIANNYA SEBAGAI BERIKUT :

1.Permukaan harus di bersihkan dahulu dari kotoran,debu dan lain sebagainya
2.Aplikasikan seperti pada umumnya,jangan terlalu tipis karna akan menyebabkan flakes tidak menyebar sempurna.
3.Untuk mendapatkan hasil akhir yang baik,anda bisa mengulang aplikasi 2-3 kali setelah permukaan kering betul
4.ARTURO FLAKES MULTICOLOR akan kering sentuh selama kurang lebih 2-3 jam/ 1 kali aplikasi
5.Untuk eksterior,dianjurkan menggunakan top coat ARTURO FLAKES MULTICOLOR,tipe gloss atau matt finish,agar lebih tahan terhadap cuaca ekstreme sekalipun.
6.Untuk permukaan besi di anjurkan memakai ZINC CROMATE yang baik terlebih dahulu sebelum menggunakan ARTURO FLAKES MULTICOLOR.



No comments:

Post a Comment